Layak dicontoh, Polisi Lalulintas Polres Batu bara Utamakan Pelayanan



KOMPAS7.ID



Terbit Edisi, 2 November,2021

Editor,Lili S


Batu Bara | DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si, sangat Apresiasi kepada Kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan Lubis, S.H, M.H, yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat Batu bara.


Tentang Ibu hamil 9 bulan yang tinggal tunggu hari melahirkan ataupun ngidam duduk di patwal lalulintas untuk menghantarkan pulang ke rumah nya sangat baik untuk sosok polisi yang layak dicontoh," terang DR Seto Mulyadi, M.Psi, M.si.


Apalagi masyarakat Batu bara yang membutuhkan pelayanan dari kepolisian, sudah selayaknya diberikan pelayanan.


Dalam sudut pandang sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang sangat peduli terhadap masyarakat Batu bara, salah satu contoh Kaum Dhuafa dan Anak Yatim/Piatu, lansia.


Maka jajarannya Kepolisian Republik Indonesia terkhususnya Polres Batu bara sudah selayaknya mencontoh Pimpinan nya untuk mengutamakan pelayanan.


"Saya juga melihat dan melihat sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, cukup berhasil kepimpinan nya di Polres Batu bara.


Demikian juga Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikan Kapolres Batu bara cukup bagus dalam bidang sosial." Tutup Kak Seto.


Penulis : (Heri/Sella Melani Putri)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar