deskripsi gambar

Personil Kenaikan Pangkat Polres Batu bara Diantaranya Kompol Ke AKBP Hendra Dengan Jabatan Kasi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Aiptu ke IPDA Sayuti dengan Jabatan baru Ka SPKT Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara

Foto : Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT di hadiri oleh PJU Polres Batu Bara diantaranya Wakapolres Kompol Rudy Candra SH.MM, Para Kabag Polres Batu Bara,Perwira Bintara dan ASN Polres Batu Bara/Ist/Heri.


KOMPAS7.ID,BATU BARA | - Polres Batu Bara melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 November 2021 Polres Batu Bara di Lapangan Apel Polres Batu Bara. Jumat (5/11/2021)

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT di hadiri oleh PJU Polres Batu Bara diantaranya Wakapolres Kompol Rudy Candra SH.MM, Para Kabag Polres Batu Bara,Perwira Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Dalam Sambutannya Kapolres Mengucapkan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih diberikan Kesehatan kesempatan dan kelapangan Waktu untuk dapat berkumpul di lapangan Apel ini melaksanakan upacara kenaikan Pangkat Pengabdian TMT,Jelas Kapolres.

" Dua Personil Kenaikan Pangkat Polres Batu bara diantaranya,Dari Kompol ke AKBP Hendra dengan Jabatan Kasi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batu Bara dan dari Aiptu ke IPDA Sayuti dengan Jabatan baru Ka SPKT Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara.

Kapolres mengatakan Rasa hormat kepada Perwira yang naik Pangkat Pengabdian TMT Pelaksanaan tugas tidak pernah melakukan kesalahan fatal sebagai anggota Polri."terangnya.

" Semoga kenaikan Pangkat Pengabdian ini dapat dijadikan Motivasi kepada seluruh Personil untuk dapat Melaksanakan Tugas dengan baik dan penuh tanggung Jawab."Kata Kapolres.

" Dari data yang di himpun Media ini terlihat Prosesi upaca berjalan lancar dengan menambah keakraban diantara personil dengan sesi foto bersama sebagai bentuk Tim polres uang harmonis.(Heri/humas Polrs).

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar