Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Foto : Mobil Berserakan Insiden Kecelakaan/Ist/Vn/her.

KOMPAS7.ID

SUMEDANG,kompas7.id | – Truk tronton bermuatan Batu Bara diduga mengalami rem blong sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya di tikungan depan Rumah Makan Sanur perbatasan Tanjungsari-Jatinangor pada Minggu, 7 November 2021 pukul 08.00 WIB.


Empat orang dikabarkan tewas ditempat setelah truk tronton tersebut hilang kendali. Sehingga menabrak kendaraan yang berada di depannya.


Dilansir dari wartawan RPK RI NEWS, Berdasarkan keterangan saksi mata, Junaedi, 23, truk tronton melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. Namun, terlihat seperti hilang kendali.

Dikarenakan jalan memiliki tikungan tajam akhirnya meluncur kencang dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.


Tiga unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan berat. Sedangkan dua kendaraan roda dua terpental ke pinggir jalan.


Salah seorang pengendara motor yang saat itu mengantar rombongan pengantin tertabrak dan tergilas truk hingga meninggal ditempat.

Empat korban tewas di antaranya 3 orang wanita dan 1 orang laki-laki. Mereka merupakan rombongan pengantin yang hendak mengantarkan saudaranya yang akan menikah.


Selain truk pengangkut Batubara, kendaraan yang terlibat di antaranya Pajero Sport dengan Nopol B 1260 SJO mengalami rusak berat di bagian kanan. Mobil Daihatsu Sigra dengan Nopol Z 1256 AS dan Toyota Rush D 1887 VP.


Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Kapolres Sumedang terkait kecelakaan itu. Namun, Unit Laka Lantas dan tim medis sudah mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.


Sampai siang ini kondisi lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kemacetan. Sebab, kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada di lokasi.(Red/Vn/Her)

Leave A Reply