Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan | kompas7.id || Ketua DPRD Kota Medan asal Partai PDI Perjuangan Hasyim SE, menyambut baik berdirinya All Community Facebook. Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Pengurus dan Penasihat All Community Facebook, di ruang kerjanya, gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jumat (3/12).

Dalam kesempatan ini, Hasyim menyatakan siap menjadi Pembina All Communiy Facebook, apabila diminta.
"Kalau program All Community Facebook ini ke arah yang positif,  saya bersedia untuk jadi Pembina," ucap Hasyim dihadapan pengurus dan penasihat.

Hasyim kembali mengingatkan, didalam dunia media sosial, jangan men-share berita-berita hoax yang sering kali bersileweran di facebook. "Sebab, ada undang-undang ITE yang siap menjerat bagi orang yang membuat berita hoax tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut Hasyim mengatakan, dirinya siap menghadiri acara Deklarasi dan melantik para pengurus All Community Facebook, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 4 Desember 2021 di Tavern, Hotel Danau Toba Medan
Ketua terpilih All Community Facebook, Rachel Girsang, memaparkan, bahwa kedepannya program-program yang akan mereka laksanakan akan selalu meminta saran dan pendapat dari para Pembina dan Penasihat.

"Adapun program yang akan kami adakan setelah pelantikan nanti yaitu, Bansos dan Bazaar, kami punya para pengurus yang bergerak di bidang kewirausahaan, jadi kami akan memanfaatkan SDA/SDM ini", tutur Rachel.
Dikatakan Rachel lagi, bahwa All Community Facebook ini, adalah Perkumpulan para Ketua-Ketua Grup Facebook di Kota Medan ini.

"Jadi kita para pengurus ini, adalah Ketua-Ketua Grup Facebook dan anggota kita di setiap grup Facebook sekitar enam ribu orang," pungkasnya. (gandhi) 
Leave A Reply