Ketua DPRD Medan Terima Kunjungan Wanita Pujakesuma Sumut



Medan | kompas7.id || Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menerima kunjungan Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut, Erlita Zain. Dalam kunjungan tersebut, Erlita Zain didampingi Bidang Sosial, Lindo, Selasa (5/10) di ruang kerjanya di jalan Kapten Maulana Lubis Kota Medan. Erlita Zain selaku Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut turut membawa rombongan Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan yang terdiri dari Ngatinah selaku Ketua, Dessy Silvia Sekretaris, Trihapsari Bendahara dan Wakil Bendahara Jumiati.

Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut dalam pertemuan tersebut menjelaskan bahwa kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan priode 2021-2025 direncanakan akan dilantik bersamaan dengan menurunnya PPKM di Kota Medan pada level 2. "Kami berharap kehadiran Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE untuk memberi sambutan dan juga Erlita melaporkan tentang upaya Wanita Pujakesuma yang membangun Ekonomi Kreatif untuk pertumbuhan ekonomi keluarga", kata Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zain.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menyambut baik atas kunjungan pengurus Wanita Pujakesuma Sumut dan Medan, yang pada waktunya ia akan hadir, jika tidak ada kegiatan atau kesibukan yang bersamaan. (gandhi)
Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar