deskripsi gambar

Kemajuan Suatu Bangsa Terlihat Daripada Anak Mudanya

 


Medan | kompas7.id|| Generasi muda itu perlu diperhatikan dengan sebaik-baiknya. Karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa ini. Maju mundurnya suatu bangsa, tidak terlepas dari pada peran serta anak muda. 


Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengatakan, Kemajuan suatu bangsa, terlihat daripada anak mudanya. “Jika generasi mudanya cerdas, pandai, pintar, berpendidikan, ulet, tangguh dan kuat serta Jujur. Maka dapat dipastikan suatu bangsa akan maju pesat,” terang Hasyim SE, Rabu (23/02/2022) saat ditemui dikantornya.

Dikatakannya, dengan ada kehadiran Remaja Majelis Taklim Halimah (RMTH) kota Medan dibawah asuhan Hj. Bunda Indah Halimah yang sudah terbentuk pada tahun 2020. “RMTH ini nantinya bisa menjadi pemersatu bangsa dan mewujudkan Kebhinekaan dan Keberagaman dinegeri ini khususnya kota Medan,” terangnya.

Selanjutnya, ujar politisi PDI Perjuangan meminta, RMTH agar terus berkreasi dan berinovasi disetiap waktu. “Dan membantu pemerintah menghimbau agar mentaati prokes, khususnya menggunakan masker,” pintanya.

Selain itu, katanya berterimakasih sekali kepada RMTH menjadikan saya sebagai penasehat. (k7 nell)
Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar