Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Deli Serdang | publikmetro.com|| Dalam rangka mencapai Herd Immunity Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau pelaksanaan Vaksinasi Sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi serentak melalui zoom meeting. Tidak ketinggalan pula Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., bersama PJU Polresta Deli Serdang dan Camat Beringin mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di SMPN 1 Beringin Kec. Beringin Kab. Deli Serdang, Sabtu (19/02/2022).


Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., Bersama PJU Polresta Deli Serdang dan Camat Beringin meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di SMPN 1 Beringin.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, tujuan vaksinasi ini adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 serta membentuk Herd Immunity. Dan pada hari ini Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional.


" Pemberian vaksinasi khususnya bagi lansia dan pelajar harus segera dituntaskan guna mempercepat terbentuknya herd immunity dan jika herd immunity sudah terbentuk diharapkan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 dan varian baru yakni Omicron", ujarnya


Pihaknya pun menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini penyelenggara juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Setiap warga yang datang wajib memakai masker dan menjaga jarak. Mereka juga terlebih dulu harus mencuci tangan, sebelum memasuki ruangan. Di tempat itu juga ada petugas yang memeriksa suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer kepada para peserta vaksinasi.


Selain percepatan vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksinasi.


"Terkait Surat Edaran pemerintah yang sudah dikeluarkan, untuk  kerumunan dan aktivitas masyarakat tolong d Perketat dengan penerapan Prokes karena ini dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat", tutupnya.(nes)

Leave A Reply