Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Medan|| kompas7.id || Wali Kota Medan Bobby Nasution berkeinginan menjadikan Stadion Teladan  sebagai icon baru di Kota Medan. Tidak tanggung-tanggung Bobby Nasution berencana akan merenovasi Stadion Teladan sesuai dengan standart international. Dengan begitu Stadion Teladan nantinya dapat digunakan sebagai tempat berlangsungnya ajang pertandingan international.


Yang lebih menariknya lagi, dengan di renovasinya Stadion Teladan tersebut Bobby Nasution ingin mendorong terbangunya ekosistem olahraga dan juga ekonomi kreatif. Artinya Stadion Teladan nantinya tidak hanya menjadi tempat masyarakat untuk berolahraga saja tetapi juga menjadi tempat tumbuhnya ekonomi kreatif.

Keinginan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk membenahi fasilitas olahraga di kota Medan agar semakin baik dan layak ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan Pulungan Harahap.

Saat di konfirmasi Pulungan Harahap mengatakan Bapak Wali Kota Medan sangat berkeinginan membangun fasilitas olahraga yang baik untuk masyarakat Kota Medan. Bahkan Wali Kota Medan telah bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora), Zainudin Amali untuk membahas renovasi Stadion Teladan tersebut.

"Baru-baru ini Pak Wali sudah bertemu dengan Menpora untuk menyampaikan rencana renovasi Stadion Teladan dan juga Stadion Kebun Bunga, Pak Wali ingin agar Kota Medan memiliki fasilitas olahraga yang baik." kata Pulungan Harahap, Jumat (25/3/2022).

Pulungan Harahap juga menyampaikan bahwa Wali Kota Medan tidak hanya ingin merenovasi Stadion Teladan agar berstandar internasional dengan melakukan sejumlah pembenahan seperti penambahan kapasitas kursi penonton, namun Wali Kota Medan juga ingin agar venue yang ada di sekitaran Stadion nantinya akan dimanfaatkan untuk pengembangan ekonomi kreatif dengan bekerjasama dengan pihak swasta seperti dijadikan restoran, cafe ataupun gedung yang dapat disewakan.

"Seperti di Gelora Bung Karno ada fasilitas olahraga yang berdekatan dengan hotel dan pusat perbelanjaan, kita juga ingin membuat seperti itu apakah restoran, cafe ataupun gedung yang dapat disewakan, jadi tidak hanya sebagai pusat olahraga saja tetapi juga ada kegiatan usahanya yang dapat menambah PAD kota Medan."jelas Pulungan Harahap.(k7 nell)

Leave A Reply