Ciptakan arus lalu lintas lancar, dan situasi Kamtibmas baik personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang laksanakan Pengaturan lalin dan Patroli

 


Deli serdang || kompas7.id ||

Personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang diterjunkan di jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas serta patroli, guna membantu kelancaran aktivitas masyarakat sekaligus mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas baik pada pagi, siang dan sore hari  di Pusat pasar Galang dan persimpangan jalan ataupun ditempat yang dianggap rawan kemacetan serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan nyaman  di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Rabu, (22/06/2022).


Tampak Anggota unit Lantas dan Sabhara Polsek Galang, turun ke jalan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan Patroli di Pusat pasar Galang jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang untuk melancarkan arus lalu lintas serta ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Mengingat pada jam jam rawan kemacetan pagi , siang dan sore hari merupakan puncak aktivitas warga masyarakat yang melakukan kegiatsn warga yang berangkat kerja, sekolah dan pada sore hendak pulang kerumah masing masing 


Sehingga Polsek Galang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan raya, baik pada pagi hari dimana masyarakat mulai melakukan aktifitasnya, begitu juga di siang hari hingga sore hari saat hendak kembali kerumah, mereka menggunakan sepeda motor, mobil pribadi dan transportasi umum, yang mengakibatkan volume kendaraan meningkat.


Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP PS. Simbolon,  SH mengatakan " dengan padatnya volume  kendaraan disaat jam rawan kemacetan masyarakat, pihaknya telah  memploting anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dalam upaya mengurai kemacetan juga patroli guna.menciptaksn situasi yang aman dan kondusif " ucapnya 


" kami berharap dengan hadirnya personil Polsek Galang di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan kegiatan pengaturan dan patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat" ungkapnya.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar