deskripsi gambar

Pembangunan Jembatan Sicanang Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Medan ||kompas7.id ||

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Kadis PU Topa OP Ginting dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan Sudari, meninjau proses pembangunan jembatan titi dua Sicanang, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (31/5/2022).

Ini di lakukan untuk memastikan pembangunan berjalan dengan lancar dan maksimal.

Bobby menjelaskan, kehadirannya untuk melihat secara langsung proses pengerjaan jembatan. “Walaupun pengerjaannya banyak hambatan, alhamdulillah progresnya sesuai struktur dan jadwal,” kata Bobby.

Bobby menargetkan, pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang selesai akhir tahun 2022, sehingga bisa di gunakan masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat, agar pembangunan jembatan berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal yang di rencanakan,” katanya.

Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan, Topan OP Ginting, mengungkapkan, pengerjaan pembangunan jembatan Titi Dua Sicanang sudah mencapai 30%.

“Setelah di lakukan pemasangan lingset/kerangka, pengerjaan tahap selanjutnya akan lebih cepat. Jadwal penyelesaiannya sampai akhir tahun 2022. Tapi kita prediksi bulan Oktober ini sudah selesai,” kata Topan.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Sudari, mengapresiasi keseriusan Wali Kota Medan dalam membangun iembatan Titi Dua Sicanang. 

“Pembangunan jembatan Sicanang beberapa tahun belakangan ini mendapatkan kendala dan tidak terselesaikan. Akibatnya, aktivitas warga terganggu, karena jembatan ini merupakan akses warga di wilayah Sicanang. Namun, di pemerintahan saat ini Pemkot Medan serius melakukan pembenahan infrastruktur. Ini harapan dari masyarakat. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan yang telah serius dan fokus untuk membenahi infrastruktur di Medan Utara,” ungkap Sudari. (K7 Nell)


Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar