Bagikan Bendera, Bobby Nasution: Bendera Merah Putih Harus Jadi Pemersatu Semua Kalangan

 



Medan  ||  kompas7.id  || 


Semakin bersatu serta menjadi satu kesatuan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution usai membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melintas di Jalan Balai Kota Medan, Jum'at (5/8).

 
 "Harapan kita, semakin terbangun rasa kebersamaan, cinta tanah air dan satu kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, punya semangat dan rasa yang sama mewujudkan cita-cita bangsa," kata Bobby Nasution.


 Saat pembagian bendera, Bobby Nasution turut didampingi Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. Sejalan dengan itu, orang nomor satu di pemko Medan ini juga mengungkapkan, gerakan bagi-bagi bendera untuk mengajak dan menghimbau masyarakat mengibarkan bendera di rumahnya masing-masing.


 "Melalui perangkat di kewilayahan, kita juga sudah mengingatkan untuk menghimbau masyarakat mengibarkan bendera di rumahnya masing-masing selama sebulan penuh. Mengingat, ini adalah bulan kemerdekaan, mari sama-sama kita semarakkan," ajaknya.


 Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini pun mengaku,  Bendera Merah Putih harus menjadi pemersatu semua kalangan, terlebih bagi masyarakat Kota Medan yang dikenal sebagai kota multikultural.


 "Meski dalam perbedaan sebagai kota multikultural, kita harus tetap menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi seperti Merah Putih," ujarnya seraya mengajak masyarakat senantiasa menjaga kerukunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

(k7 nell) 




Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar