deskripsi gambar

Kabar Duka! Anggota DPRD Fraksi Gerindra Sahat B Simbolon Meninggal Dunia di Penang




Medan || kompas7.id || 

Kabar duka datang dari Partai Gerindra Medan. Salah satu kadar terbaiknya, Ir Sahat B Simbolon dikabarkan meninggal dunia usai mendapat perawatan di Loh Guan Lye Hospital, Penang, Malaysia, Senin (17/10/2022) sekira 15.36 waktu Penang. 


Kabar kematian anggota DPRD Medan ini dibenarkan Sekretaris Gerindra Medan, Hidayat Tanjung. 


"Iya bener direncanakan dari Penang jenazah sampai Bandara KNIA besok sore jam 17.00 Wib," jawabnya via WhatsApp (WA), Senin sore. 


Dijelaskannya, Sahat diketahui sempat terjatuh saat di Medan dengan kondisi tak sadarkan diri, sehingga langsung dilarikan ke Penang. 


"Info awalnya seperti itu," tandasnya.


Hal senada juga disampaikan Wakil Sekretaris Gerindra, Ronggur. Dirinya juga membenarkan kalau korban sudah meninggal dunia usai mendapat perawatan di Penang.


"Benar bro," jawab Ronggur singkat dari pesan WhatsApp.


Namun saat disinggung sakit apa yang diderita korban, Ronggur belum menjawabnya lagi.


Terpisah, mantan Ketua Partai Gerindra Medan Bobby O Zulkarnain juga membenarkan kabar duka tersebut.


"Benar bang, baru saja tadi dapat kabar dari internal partai," jawab Bobby yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut ini.


Bobby juga tidak menyangka kepergian kader Gerindra yang begitu militan bahkan sudah menjadi anggota DPRD selama dua periode.


"Kami dari keluarga besar Partai Gerindra pasti cukup kehilangan dengan kepergian beliau, semoga keluarga yang ditinggal tabah dan segera mendapat penghiburan," kata Bobby Zulkarnain.


(k7/an)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar