deskripsi gambar

Kapolresta Deli Serdang pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022

 


Deli Serdang  ||   kompas7.id   ||

Menghadapi situasi Kamtibmas Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Polresta Deli Serdang menggelar Operasi Lilin Toba 2022.

Kegiatan diawali dengan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022 dilapangan Apel Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

 Dalam gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Unsur  TNI, Pemkab Deli Serdang, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat serta instansi terkait lainnya.

 


Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang membacakan  Arahan Kapolri terkait pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022 yang dimulai dari tanggal  23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023, dengan harapan agar pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan Sinergis dengan Unsur Perangkat Daerah-TNI-Polri dan Stakeholder terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh pemuda.

 Usai Apel Gelar Pasukan, kegiatan pun dilanjutkan dengan Show of force dari rangkaian kenderaan dinas TNI Polri, Dishub, Satpol PP, Damkar, Dinas Kesehatan, dalam lintasan route Jalan Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Batang kuis, Bandara KNIA dan kembali ke Mako Polresta Deli Serdang.

 Ditemui awak Media Kapolresta Deli Serdang terkait kegiatan ini mengatakan " Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2023 ini merupakan bentuk pengecekan terakhir kesiapan personil maupun sarana prasarana lainnya, maka dengan demikian diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan Sinergis dengan Unsur Perangkat Daerah-TNI-Polri dan Stakeholder terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat  dan tokoh pemuda guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif selama menyambut,  merayakan, serta pasca  Natal 2022  dan Tahun baru 2023 ini, kepada warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang saya juga mengharapkan mari bersama mewujudkan terciptanya situasi yang penuh kehangatan kekeluargaan  di hari Natal dan Tahun baru ini ungkapnya.(k7 nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar