Bentuk Penghargaan Karyawan Terbaik PTPN III (Persero) Gelar Acara Most Valuable Planters (MVP) Award Tahun 2022






Medan  ||   kompas7.id   || 

PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menggelar Most Valuable Planters (MVP) Award Tahun 2022, sebuah acara bergengsi yang kali kedua dilaksanakan oleh PT Perkebunan Nusantara III (Persero). Acara yang sebelumnya bernama Anugerah Karyawan Pimpinan dan Inovasi Terbaik PTPN III (Persero), dilaksanakan di Santika Dyandra Convention Center (Hotel Santika Premiere Dyandra) Jalan Kapten Maulana Lubis No.7 Medan, Sabtu, 07 Januari 2023.

Sama seperti tahun sebelumnya acara ini merupakan bentuk wujud rasa bangga dan apresiasi perusahaan kepada Karyawan Pimpinan yang telah memberikan kontribusi terbaiknya bagi perusahaan pada periode kinerja tahun 2022, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi seluruh karyawan yang nantinya berdampak pada Kinerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero) lebih baik lagi pada tahun 2023.

Tengku Rinel, SEVP Bussiness Support selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dalam acara ini perusahaan memberikan penghargaan yang terdiri dari 32 Penghargaan Individual Terbaik tingkat Distrik dan Corporate, 11 penghargaan untuk Unit Kerja Terbaik dan penghargaan untuk ajang TKMPN dan LKMP. yang seluruh pemenang mendapatkan Trophy, Sertifikat dan Total Hadiah Uang Tunai sebesar Rp.462.500.000,- plus Para Terbaik tersebut akan mengikuti Program 7th International Oil Palm Conference (IOPC) di Bali Nusa Dua Convention Center Maret mendatang.

”Kepada seluruh karyawan yang menerima penghargaan saya ingin menyampaikan, Kalian harus tetap rendah hati, tetap disiplin dan tidak berpuas diri agar tetap menjadi Juara. Dan Bagi karyawan yang belum menerima penghargaan, kalian harus memiliki dedikasi, determinasi, konsentrasi, keinginan dan perjuangan untuk menjadi juara,” pesan Tengku Rinel. 

Dipenghujung acara Ahmad Haslan dalam sambutannya menyampaikan reward atau penghargaan ini merupakan bukti nyata perusahaan sangat menghargai kinerja yang telah dilakukan pada tahun 2022. Kami berharap dapat mendorong semua karyawan untuk memiliki perilaku dan sikap yang lebih positif serta lebih giat lagi dalam bekerja untuk meningkatkan produktivitas. Dan diharapkan reward ini dapat meningkatkan motivasi karyawan serta dapat menciptakan kesejahteraan yang lebih baik lagi bagi karyawan dan perusahaan yang kita cintai ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras kita semua pada tahun 2022 yang lalu. Capaian tahun 2022 sudah melampui capaian sebelumnya PTPN III (Persero) sebesar 6,13 Ton CPO/Ha, dan ini juga merupakan capaian tertinggi Ton CPO/Ha dibandingkan perusahaan-perusahaan perkebunan lainnya. Untuk tahun 2023 ini posisi kita harusnya lebih baik sesuai pembahasan strategi kerja beberapa hari lalu, harus jauh lebih tinggi dari pada tahun 2022. Kita mesti capai itu dan kita mesti pecahkan rekor kita sendiri,” tutup Haslan dibarengi dengan lagu We Are The Champion dari Queen yang dibawakan oleh NThree Band.

Dilokasi acara yang sama Donny Manurung, APK Kebun Bangun salah satu pemenang individu dalam kategori Asisten Personalia Kebun (APK) terbaik tingkat Distrik dan Tingkat Corporate menyampaikan apresiasi kepada manajemen PTPN III yang telah mengadakan acara penghargaan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada manajemen atas apresiasi yang diberikan kepada karyawan, dengan adanya acara ini dapat lebih menambah motivasi kerja karyawan untuk menjadi lebih baik demi PTPN III (Persero),” ujar Donny.

Dalam acara tersebut juga turut diundang keluarga-keluarga karyawan pimpinan yang telah meninggal dunia periode tahun 2020 sampai 2022, sebagai penghormatan perusahaan atas kontribusi dan dedikasi selama bekerja di PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

(k7 nell) 

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar