Police Goes To School Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Pelajar.






Deli Serdang ||   Dalam rangka Police Goes To School, Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang laksanakan sosialisasi di seolah SMK Dwi Tunggal Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Senin (27/02/23)

Adapun Giat ini di ikuti oleh Kanit Kamseltibcar Lantas, IPTU P. Manurung dan Kasubnit 1 IPTU P. Naibaho di Lapangan Sekolah dan dihadiri oleh Para Guru dan Siswa/i.

Dalam kesempatan nya tepatnya saat Pelaksanaan Upacara, Personil menyampaikan Himbauan kamtibmas khususnya kepada para Pelajar.

"Tingkatkan Prestasi dan Jauhi segala bentuk aktivitas yang merugikan diri sendiri maupun orang disekitar" pungkas IPTU P. Manurung.

Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga mengajak para siswa/I untuk menjaga kamtibmas khususnya di wilayah dengan tidak ikutan ikutan dalam aktivitas Geng Motor, Tawuran yang sangat meresahkan warga masyarakat serta Penyalahgunaan Narkoba.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Lantas Kompol Nasrul Skom SIK mengatakan "Giat Sosialisasi ini memang rutin kita lakukan ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada para pelajar serta sebagai upaya Kepolisian agar para siswa dan siswi gemar melakukan kegiatan positif dan menghindari diri dari kegiatan negatif " pungkasnya.

(k7 nell)
Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar