Pangdam I/BB Lepas Atlet Perbakin Sumut Ikuti Kejurnas Menembak Kasau Cup 2023

Foto : Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, yang juga Ketua Pengprov Perbakin Sumut, secara resmi melepas keberangkatan sejumlah atlet putra dan putri Perbakin Sumut untuk mengikuti Kejurnas Menembak Kasau Cup 2023 di Jakarta. Acara pelepasan para atlet dilangsungkan secara simbolis di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin Raya No.1, Gaperta, Medan.


Medan  ||   Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, yang juga Ketua Pengprov Perbakin Sumut, secara resmi melepas keberangkatan sejumlah atlet putra dan putri Perbakin Sumut untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Kasau Cup 2023 di Jakarta, Minggu (30/4/2023).

Acara pelepasan para atlet dilangsungkan secara simbolis di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jln Beringin Raya No.1, Gaperta, Medan.

Pangdam berharap, para atlet Perbakin Sumut yang mengikuti Kejurnas ini bisa secara maksimal menampilkan performa terbaiknya, sehingga menorehkan prestasi terbaik yang membanggakan daerah dan organisasi. 

"Tak kalah pentingnya, kejuaraan ini juga sebagai tolak ukur bagi para atlet untuk memperbaiki kekurangan yang ada sekaligus mempersiapkan mental bertanding, sehingga menjadi lebih siap untuk menghadapi PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang," ucap Pangdam.  


Pangdam juga berpesan kepada para atlet, pelatih dan official untuk tetap mengedepankan sportivitas, dan fair play, sehingga citra atlet menembak Sumut di kancah nasional bisa tetap terjaga dengan baik.  

Tampak hadir di acara, antara lain sejumlah PJU Kodam I/BB yang juga pengurus Pengprov Perbakin Sumut. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar