Hj. Netty Juniarti Siregar Menggelar Sosper No.4 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan


Foto : Hj. Netty Juniarti Siregar, anggota DPRD Medan, ber swa foto bersama seluruhnya seusai gelaran acara Sosialisasi Perda No.4 tahun 2012 ditutup, di Jalan Letda Sujono No.34, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. 


Medan  ||  Sistem Kesehatan Kota Medan, yang termaktub dalam Perda No.4 tahun 2012, masih sangat perlu untuk terus disosialisasikan oleh anggota DPRD Kota Medan, Hj. Netty Juniarti Siregar, daerah pemilihan Medan 3, meliputi Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur, yang hari ini, Senin (29/5/23) menggelar Sosper, di Jalan Letda Sujono No.34 Link. II, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. 

Ibu empat anak yang memiliki 5 cucu ini, sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Kota Medan, terutama warga dapilnya. 

"Untuk menjaga kesehatan warga Medan, dimana Dinas Kesehatan Kota Medan sebagai counter part Komisi 2 DPRD Medan, yang saya duduki sebagai anggota didalamnya dari Fraksi Gerindra, sangat berperan dan berkewajiban, mengemban tanggung jawab untuk memberantas gizi buruk dan stanting. Jadi untuk itu, apapun permasalahan terkait kesehatan, baiklah dipertanyakan disini, karena pihak OPD yang kita undang ini, siap membantu apapun yang dipertanyakan oleh bapak bapak dan ibu-ibu yang hadir," urai istri H. Ridwan Nasution, yang dulu sempat namanya santer sebagai orang kepercayaan era gubernur H. Gatot Pujo Nugroho. 

Imbas kekagumannya terhadap sosok Tokoh Nasional, H. Prabowo Subianto, yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra, membuat Hj. Netty Juniarti  tak sungkan untuk meleburkan dirinya ke partai tersebut, sehingga Partai Gerindra mengusulkan Hj. Netty Juniarti Siregar sebagai bacaleg anggota DPRD Kota Medan, Periode 2019 - 2024. Alhasil, Hj. Netty Juniarti Siregar beserta anaknya Mulia Syahputra, SH, MH, mendapatkan tiket suara ke gedung DPRD Medan. 

"Dari hal kekaguman saya terhadap bapak H. Prabowo Subianto, menjadikan saya duduk disini sebagai anggota DPRD Medan. Berartikan niat itu direspon oleh warga dapil Medan III, yang dengan rela, ikhlas dan senang hati membantu saya dan mempercayakan suaranya kepada saya, untuk saya sambungkan dalam membenahi apa saja, baik itu kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya, terutama bidang komisi saya, dan suara warga dapil saya itu, adalah Amanah dan untuk hal itu pastilah saya jaga," tukas wanita mungil, berparas hitam manis, mengatakan kepada awak media ini usai digelarnya Sosper, sambil mengenang kembali awal beliau memasuki dunia perpolitikan pada tahun 2018. 

Dengan digelarnya sosper setiap bulan ini, lanjutnya, memudahkan kita bertemu konstituen dan juga sambil menyerap aspirasi warga terkait permasalahan apa saja atau kesulitan apa saja, yang terjadi dalam hal apa saja untuk dikemukakan di acara ini. Dan pihak OPD terkait yang diundang dapat memberikan respon atau solusi tentang permasalahan tersebut. 

"Kita pun senang dan puas di acara ini, dimana adapun permasalahan atau kesulitan warga saya ini, yang dipertanyakan tadi, baik itu seputar PKH, BPJS Kesehatan, KTP dan drainase, telah pun dijawab dengan apik oleh dinas terkait tersebut beserta solusinya," pungkas Hj. Netty Juniarti Siregar mengakhiri. 

Hadir dalam acara Sosialisasi Perda No.4 tahun 2012 yang digelar oleh Hj. Netty Juniarti Siregar, diantaranya, Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Ratnawati Siregar, SKM, Puskesmas Mandala, Mewakili Kepala Dinas Sosial Medan, Rinaldy Sitorus, Mewakili Kepala Dinas SDA BMBK Kota Medan, Amsyaruddin dan terakhir Mewakili Kelurahan Bandar Selamat, Rusman Dennis, Kepala Lingkungan II. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar