RAT Tahun Buku 2022, Dilaksanakan oleh Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga

 

Foto : Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara yang diwakili oleh Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara Drs.Unggul Sitanggang membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga Tahun Buku 2022. 


Medan || Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022, bertempat di Aula Sawit Kantor Direksi PTPN III (Persero) Jl. Sei Batanghari No. 2, Medan, Jumat (23/6/23).

RAT ini bertujuan mengesahkan pertanggungjawaban kinerja pengurus atas pengelolaan Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga Tahun Buku 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Sumatera Utara, yang diwakili oleh Kabid Kelembagaan Drs. Unggul Sitanggang, M.Si., Kepala Bagian PTPN III (Persero), Pengurus dan Badan Pengawas Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga, Pengurus UKK Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga,  Perwakilan KAP Kanaka Purwadiredja, Suhartana, serta Konsultan Hukum Citra Keadilan. 

Ketua Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga, Doni Amril menyampaikan, “Terima kasih kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, Badan Pengawas Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga, yang telah membantu memberikan dukungan penuh kepada pengurus serta komitmen yang tinggi dalam memajukan Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga yang kita cinta ini. Terima kasih juga kepada pengurus Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga, baik yang ada di pusat maupun yang berada di UKK,” ujarnya.

Lebih lanjut, SEVP PTPN III (Persero) yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kepala Bagian Tanaman, Oshutri Anwar menyampaikan arahannya, “Dengan diadakannya Rapat Anggota Tahunan ini, jajaran Board of Management PTPN III (Persero) berharap ke depannya Koperasi Karyawan Nusa Tiga dapat lebih inovatif, berkembang dengan pesat, serta kreatif dalam berinvestasi melalui usaha-usaha baru, sehingga pendapatan koperasi meningkat pesat, yang tentunya hal ini berdampak luas pada peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan karyawan,” terangnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara yang diwakili oleh Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara Drs.Unggul Sitanggang  yang hadir dalam sambutannya menyampaikan, “Mari kita saling bahu-membahu dalam rangka pembinaan Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga ini untuk dapat semakin bertumbuh dan berkembang. Dan juga Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga ini dapat menjadi contoh yang baik bagi gerakan Koperasi di Sumatera Utara, termasuk di Indonesia,” ucap Unggul Sitanggang sembari membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Koperasi Jasa Karyawan Nusa Tiga Tahun Buku 2022. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar