Relawan Nasional Panji Muda Prabowo 08, Sah, Dikukuhkan!


Foto : Relawan Nasional Panji Muda Prabowo 08, dikukuhkan oleh Perwakilan Dewan Pembina, Mayjen TNI (P) Fransen Guncang Siahaan, SE, MM. 


Medan  ||  Semangat Anak Muda Kota Medan, Sumatera Utara sangat kuat menyatukan visi, misi  untuk perubahan di Republik Indonesia, maka untuk itu, sepakatlah anak muda tersebut yang sekumpulan anak anak milenial, mengantarkan bapak H Prabowo Subianto duduk sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8, Periode 2024 - 2029. 

Dengan menamakan, Panji Muda Prabowo 08 (PMP 08), maka relawan ini pun terbentuk di tingkat nasional yang berkedudukan di Medan, Sumatera Utara. Berdasarkan, atas izin dan amanah penuh dari, Mayjen Purnawirawan TNI Musa Bangun, maka seorang milenial bernama Fajar Hardikah, SH dipercaya untuk memimpin relawan anak muda Medan.

Fajar Hardikah dan seluruh pengurus PMP 08, dikukuhkan oleh Mayjen TNI Purnawirawan Fransen Goncang Siahaan SE MM, mewakili Dewan Pembina PMP 08, dan juga sebagai Koordinator Tim Pemenangan Wilayah Sumatera Utara, Prabowo, Kamis (1/6/23) di Jalan Bilal Ujung No.160 Medan. 

"Saya hadir disini adalah untuk belanja masalah, belanja masalah apa saja, belanja masalah dari kalian semua dari PMP 08 ini," tukasnya. 

Sementara Fajar Hardikah dalam debutnya selaku Ketum Relawan Nasional PMP 08, mengungkapkan begitu pentingnya peran pemuda milenial. Dimana kalkulasi persennya, capaian tertinggi adalah kaum milenial. 

"Data tersebut terpetakan dari total pemilih pada pilpres nanti kaum muda mendominasi 60℅, sedangkan 40℅ sisanya adalah generasi selanjutnya atau yang biasa disebut gen old. Untuk itu kita sebagai anak muda, ingin berperan aktif dalam kemajuan bangsa Indonesia, melalui PMP 08, kita ingin memenangkan H Prabowo Subianto Presiden kita di 2024, kita yakin, anak muda disini semua yakin, ditangan Prabowo, Indonesia akan berubah dan sejahtera," ungkap advokat Medan Jakarta ini. 

Begitu juga dengan nama Panji Muda Prabowo, lanjutnya, banyak yang mempertanyakannya. 

"Kenapa kita buat nama Panji Muda Prabowo, ya karena kita sebagai Relawan adalah sekumpulan anak anak muda  mulai dari generasi Y, Milenial dan Gen Z, yang memiliki semangat juang atas kesadaran untuk bersatu, solid dengan visi misi yang sama ingin melihat perubahan dan kesejahteraan masyarakat, ingin Indonesia swasembada pangan, ingin melihat anak anak Indonesia tumbuh hebat, sehat dan cerdas," pungkasnya. 

Panitia acara Deklarasi atau Pengukuhan Relawan Nasional PMP 08 ini, diketuai oleh Yusri Fachri SH, MH. Yusri juga mengemukakan bagaimana tahapan demi tahapan dilaluinya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. 

"Sebelum acara ini digelar, kita selalu mengadakan rapat finalisasi pembentukan, dan itu kita mulai dari tgl 17 Mei sampai dengan tanggal 31 Mei. Banyak memang dinamika yg timbul yang kita hadapi dalam perjalanan ini dan itu cukup sangat luar biasa, tetapi ini semua merupakan kebahagiaan untuk kita dan mudah mudahan ini langkah awal kita menjadi momen baik dan bersejarah  untuk mendukung penuh good father kita, bapak H Prabowo Subianto menjadi Presiden yang ke-08 dan juga nantinya kita berharap PMP 08 ini akan berguna untuk masyarakat dan penyambung aspirasi rakyat bangsa Indonesia," terangnya. 

Usai semua itu, sebelum sesi berfoto, Mayjen TNI (P) Fransen G Siahaan pun mengukuhkan Relawan Nasional Pemuda Panji Prabowo 08, di Medan Sumatera Utara. Dan sejak hari lahirnya Pancasila itu, maka Relawan Nasional PMP 08 pun mengembangkan sayapnya memulai program program yang sudah terjadwal dan merekrut massa sebanyak banyaknya dengan berbagi, seperti, makan siang gratis, turun ke berbagai belahan masyarakat untuk membagikan sembako dan lain sebagainya. 

Hadir dalam acara deklarasi atau pengukuhan tersebut diantaranya, Mayjen TNI (P) Fransen G. Siahaan, SE, MM, Koordinator Tim Pemenangan Prabowo untuk wilayah Sumut, Ir. Heri Sukartono, Penasehat PMP 08, Dewi Budiati Teruna Said, Pendiri Relawan Prabu Sutra, Kumala Wati Ketua Relawan Satgas Sumut, dr Yenni Bendahara Satgas Sumut. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar