Panglima TNI: Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, Semoga TNI-Polri Tetap Bersinergi Untuk NKRI

Foto : Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama, penyerahan  hadiah  Lomba Bidang Keagamaan dan Revitalisasi Situs Budaya/Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan.


Jakarta ||  Puspen TNI  ||  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama, penyerahan  hadiah  Lomba Bidang Keagamaan dan Revitalisasi Situs Budaya/Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, kemarin.

Doa Bersama Lintas Agama dengan tema “Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, dihadiri sekitar 3.200 orang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, badan eksekutif mahasiswa, organisasi kemasyarakatan hingga pemuda.

Panglima TNI  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. “Mewakili seluruh prajurit TNI saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya, Polri presisi untuk negeri, dan semoga TNI bersama Polri tetap bersinergi solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan NKRI harga mati,” ungkapnya.

Di hadapan awak media, Panglima TNI menyampaikan bahwa tentunya dengan sinergi dan soliditas TNI-Polri, pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman. Panglima TNI juga mengapresiasi program Polri yang telah merevitalisasi dan merawat situs budaya dan berharap seluruh jajaran Polri dan TNI yang di daerah serta Forkopimda untuk terus menjaga situs sejarah yang ada.

“Saya yakin situs ini merupakan peninggalan sejarah yang sangat bermanfaat dan mungkin banyak belum diketahui oleh generasi penerus kita, sehingga dengan  direvitalisasi dan dirawat, tentunya generasi penerus akan tahu bahwa itu peninggalan sejarah yang tentunya bisa bertahan sampai saat ini,” tuturnya.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar