Kepala Bapenda Medan, Benny Sinomba Siregar: Pemko Medan berhasil Terima PBB Sebesar Rp.41 Miliar


Foto : Pemerintah Kota Medan melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Medan menggelar acara Pertemuan Pemerintah Kota Medan dengan Wajib Pajak Bumi & Bangunan (PBB) Potensial Se-Kota Medan Tahun 2023 di Hotel Grand City Hall Medan. 


Medan  ||  Pemerintah Kota Medan melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Medan menggelar acara Pertemuan Pemerintah Kota Medan dengan Wajib Pajak Bumi & Bangunan (PBB) Potensial Se-Kota Medan Tahun 2023 di Hotel Grand City Hall Medan, Jumat (11/8) malam. 

Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution dalam sambutannya dimana turut hadir juga Sekretaris Daerah Kota Medan, Wiriya Alrahman, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, Dir. Keuangan & TI PT.Bank Sumut Arieta Aryanti, Pimpinan OPD Kota Medan, Camat se-Kota Medan, mengucapkan terima kasih serta memberikan peghargaan kepada para wajib Pajak Pajak Bumi & Bangunan (PBB) Kota Medan khususnya wajib pajak PBB Potensial yang hadir dan telah membayar Pajak Bumi & Bangunan pada malam tersebut, "Karena Pajak yang Bapak/Ibu bayarkan sangat berperan dalam pembangunan Kota Medan, bukan hanya itu bahkan sebuah negara sekalipun membutuhkan pajak dalam pembangunan negara," ujarnya. 

Selanjutnya Bobby Nasution juga mengapresiasi kinerja Badan Pendapatan Daerah Kota Medan dalam mengoptimalkan pencapaian penerimaan pajak daerah khususnya PBB, terlebih dengan melakukan inovasi melalui pemberian Reward kepada masyarakat berupa pemberian hadiah-hadiah yang menarik, sekiranya dengan program tersebut dapat menyadarkan masyakat Kota Medan dalam kewajibannya dalam membayar PBB. 

Dalam pelaksanaan acara pertemuan tersebut, Pemerintah Kota Medan berhasil menerima Pajak Bumi & Bangunan Kota Medan sebesar Rp 41 Miliar rupiah. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, Benny Sinomba Siregar ketika melaporkanya dihadapan Wali Kota Medan. 

"Saya rasa acara malam ini sangat bagus, supaya perusahaan dengan pemerintah Kota Medan lebih dekat, kemudian saya jadi tahu juga perusahaan-perusahaan mana saja yang membayar pajak. Sebenarnya kewajiban membayar pajak itu bukan hanya untuk perusahaan saja tapi seluruh lapisan masyarkat wajib membayar pajak, karena pajak sangat berguna untuk pembangunan Kota Medan," ujar Zulkifli salah seorang Wajib Pajak Potensial yang hadir perwakilan dari PT. Super Steel. 

Acara tersebut diisi juga dengan penampilan dari artis Ibukota, Salma Idol yang menghibur seluruh undangan serta ditutup dengan penarikan Lucky Draw. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar