Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, SE, MM: Prajurit Hindari Pelanggaran dan Jaga Keharmonisan Keluarga

 Foto : Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, SE, MM, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan memberikan pengarahan untuk menghindari pelanggaran dan menjaga keharmonisan keluarga kepada Prajurit, PNS TNI dan Persit KCK Cabang XLVI Dim 1202, di Makodim 1202 Singkawang. 


Singkawang  ||  Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS TNI dan Persit KCK Cabang XLVI Dim 1202. Bertempat di Makodim 1202 Singkawang, Jumat (8/9/2023).

Dalam pengarahannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengajak kepada masing-masing individu untuk selalu mengevaluasi diri dan saling mengingatkan satu dengan yang lain. 

Kepada Prajurit agar menghindari pelanggaran sekecil apapun. Selalu mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Kemudian untuk para istri untuk selalu mempedomani Sifat dan Watak Pasangan masing masing. 

"Hindari pelanggaran dan terus jaga keharmonisan keluarga," tegas Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Jenderal bintang dua ini mengingatkan kepada seluruhnya untuk selalu menjaga kesehatan. Karena dengan sehat mereka akan siap melaksanakan tugas apapun yang diberikan oleh Komando Atas maupun organisasi. 

"Jaga konsumsi makanan, jaga fisik kita agar selalu bugar, tumbuhkan kesadaran diri untuk membina fisik," himbaunya.

Ia pesan kepada Persit untuk hati-hati menggunakan Medsos. Harus bijak dan mempedomani aturan dalam organisasi maupun rumah tangga. Dalam Pemilu nantinya agar ibu-ibu Persit menggunakan hak pilih dengan baik. 

"Pilih siapapun nanti terserah, silahkan, yang jelas TNI netral. Ibu-ibu tidak boleh ikut dalam suatu kelompok yang akan berdampak terhadap satuan ini. Hati-hati, dewasa dan bijak menggunakan media sosial," pesannya. 

"Kepada Prajurit bina keluarganya. Jangan sampai ada yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sayangi istrimu, sayangi anak-anakmu. Ciptakan keluarga harmonis, sakinah, mawaddah, warohmah," tambahnya mengakhiri. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar