Polresta Deli Serdang Gelar Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2023


Deli Serdang|| Polresta Deli Serdang Gelar syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke 75 dengan tema yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, yang dilaksanakan Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Selasa(05/09/23). 

Dalam kegiatan Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke 75 dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.IK beserta Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, turut serta juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Ny. Novi Irsan Sinuhaji, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Ny. Silvia Agus Sugiyarso dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang serta Personil Polresta Deli Serdang. 

Polwan yang bertugas di Polresta Deli Serdang Berjumlah 39 (tiga puluh sembilan) personil, 5 (lima) personil diantaranya adalah Perwira.

Dalam Sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK kepada seluruh Polwan Polresta Deli Serdang mengatakan " Polwan punya jabatan dan kesempatan yang sama dengan Polisi laki laki dalam meniti karier, tantangan tugas Polwan dalam membagi waktu untuk melaksanakan tugas dan perannya sebagai ibu rumah tangga, dalam. masa tahun politik ini diharapkan keadaan Polwan harus lebih berhati hati dalam menggunakan media sosial dan lebih bijak menyikapinya, Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke 75 yang tetap eksis, bekerja dengan baik selama bertugas dan tetap semangat untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas, Ujar Kapolresta Deli Serdang.

Rangkaian kegiatan Syukuran Polwan tersebut juga di isi dengan memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polwan yang selama ini telah bertugas di Polresta Deli Serdang.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar