Sat Narkoba Polresta Deli Serdang gelar Konseling Medis Kepada Masyarakat Pengguna Narkotika di Posko Kampung Bersih Narkoba


Deli Serdang|| Polresta Deli Serdang telah meluncurkan Posko Kampung Bersih dari Narkoba di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu yang lalu, Langkah ini adalah bagian dari upaya Polresta Deli Serdang untuk upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Salah satu kegiatan yang dilakukan di Posko tersebut oleh personil Sat Narkoba Polresta Deli Serdang ialah memberikan Konseling Medis Rehabilitasi kepada residen yang merupakan pengguna Narkotika sesuai dengan MOU instansi terkait.

Konseling atau penyuluhan sosialisasi itu sendiri adalah proses pemberian bantuan yang dilakukan oleh seorang ahli kepada individu yang mengalami sesuatu masalah yang bermuara pada teratasinya masalah yang dihadapi klien.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang bersama BNNK Deli Serdang memberikan layanan konseling medis Rehabilitasi kepada 2 (Dua) masyarakat yang merupakan pengguna Narkotika di Posko Kampung Bersih dari Narkoba di Desa Sekip Kec. Lubuk Pakam, Senin (11/09/2023).

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, “semoga dengan adanya Posko Kampung Bersih Narkoba dengan kegiatannya serta program Konseling Rehabilitasi di Desa Sekip dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut serta dapat bermanfaat untuk masyarakat.” Ucap Kapolresta.Deli Serdang. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar