Walikota Medan, Juga Ketua APEKSI Komwil-I, Bobby Afif Nasution Mengutus Tim Delegasi Tinjau Venue

 

Foto : Delegasi terdiri dari Kadispora, Pulungan Harahap, Kepala Bapenda, Benny Sinomba Siregar dan Kadishub Medan, Iswar beserta jajaran diterima langsung oleh Walikota P. Siantar, Hj.Susanti Dewayani diruang kerja Kantor Walikota Pematang Siantar. 

Medan  ||  Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution selaku Ketua APEKSI Komisariat Wilayah I mengutus Delegasi dalam rangka pematangan persiapan pertandingan persahabatan sepakbola APEKSI Komwil-I. Delegasi yang terdiri dari Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Kota Medan Pulungan Harahap, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Medan Benny Sinomba Siregar dan Kepala Dinas Perhubungan Iswar beserta jajaran diterima langsung oleh Walikota Pematang Siantar, Hj. Susanti Dewayani diruang kerja Kantor Walikota Pematang Siantar, Selasa (5/9). 

Bobby Afif Nasution melalui Delegasi ini melakukan peninjauan venue yang nantinya akan digelar pertandingan persahabatan sepak bola APEKSI Komwil-I. Kepala Bapenda Kota Medan, Benny Sinomba Siregar yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Persatuan Sepakbola (PS) Pemerinta Kota Medan melakukan penilaian serta memberikan masukan kepada Pemerintah Pematang Siantar agar lapangan serta segala pendukung pertandingannya dapat dipersiapkan, sehingga pelaksanaan kegiatan yang akan direncanakan di pertengahan Oktober 2023 ini dapat berlangsung dengan lancar. 

Wali Kota dr. Susanti Dewayani memberi apresiasi karena Kota Pematang Siantar dinobatkan sebagai tuan rumah pertandingan persahabatan sepakbola dimana program ini merupakan salah satu program APEKSI Komisariat Wilayah I sebagai rekomendasi rapat di Pertemuan APEKSI Batam di bulan Juni yang lalu. 

dr. Susanti menambahkan kami berharap semua pihak dapat berkolaborasi dengan baik agar pertandingan ini berlangsung dengan baik dimana kita harus menjadi tuan rumah yang baik dan semoga nantinya penyelenggaraan ini dapat berjalan dengan sukses. 


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar