Kapolresta Deli Serdang Kunjungi KPU Deli Serdang dan Bawaslu Deli Serdang, Jalin Silaturahmi




Deli Serdang|| Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K. didampingi Kasat Intelkam Kompol Syahrial Efendi Siregar, SH, MAP, melaksanakan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang dan Bawaslu Deli Serdang, Senin (23/10/23) Siang.

Kedatangan Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K dan rombongan disambut langsung Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Efendi, bersama pengurus dan anggota KPU Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K mengatakan jika Kunjungannya ke KPU tersebut dalam rangka silaturahmi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

" terima kasih atas sambutan yang hangat dari KPU Deli Serdang dan semoga Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman lancar dan kita saling berkoordinasi, bertukar informasi terkait dengan tahapan tahapan Pemilu 2024″,Ujarnya

Kapolresta Deli Serdang juga menambahkan bahwa Polresta Deli Serdang akan tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan tahapan tahapan pemilu guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada gangguan stabilitas kamtibmas.

"Polresta Deli Serdang komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di wilayah Deli Serdang dapat berjalan dengan aman, damai dan mari sama sama kita menjaga Kamtibmas di Deli Serdang Ini" ujarnya.

Ucapan Terima kasih pun dilontarkan Ketua KPU Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang atas kunjungannya ke KPU Deli Serdang, dan KPU berkomitmen akan terus meningkatkan koordinasi dengan Polri.

Usai dari KPU Deli Serdang Kapolresta Deli Serdang melanjutkan silaturahmi nya ke kantor Bawaslu Kabupaten Deli Serdang yang juga disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang Febriyandi Ginting S. M.Pd

Kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang Febriyandi Ginting S. M.Pd dan staff, Kapolresta Deli Serdang menyampaikan " Polresta Deli Serdang akan bersinergi dengan BAWASLU dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 kedepannya ungkapnya. 

Sementara oleh pihak Bawaslu mengharapkan agar sinergitas Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dan Polresta Deli Serdang mampu menyikapi tahapan pemilu 2024 yang kian padat sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.



[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar