Bobby Nasution Diberhentikan dari PDIP, Gibran: "Kita Hormati Keputusan Partai"

Foto: Gibran Rakabuming Raka memberi tanggapan terkait adik iparnya, Muhammad Bobby Afif Nasution dipecat dari kader PDI-P, "Kita hormati keputusan dari partai ya," ujarnya. 

Medan  ||  Sehubungan di pecatnya Muhammad Bobby Afif Nasition dari kader PDI-P, Gibran Rakabuming Raka angkat bicara soal itu. Dengan santun, Calon Wakil Presiden (Cawapres) ini menanggapi pemberhentian adik iparnya tersebut. 

"Ya itu kita hormati keputusan dari partai ya," ujar Cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto, usai nongkrong bareng dengan anak muda Medan antara lain influencer, komunitas kreatif, komunitas UKM di Seis Cafe, Jalan Sei Silau, Medan, Sabtu (18/11/2023), Sabtu (18/11/2023) malam. 

Lebih lanjut, terkait dengan kinerja Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan, Gibran mengatakan yang menilai kinerja Bobby merupakan warga Medan. "Saya kembalikan lagi ke warga untuk menilai," tukasnya. 

Diketahui, Bobby Nasution resmi diberhentikan PDI Perjuangan (PDIP) Medan. 

Pemberhentian terhadap menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini karena mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran pada saat acara deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023). 

Bobby merupakan ketua umum Barisan Pengusaha Pejuang tersebut. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto. 

Pemecatan terhadap Bobby Nasution dari kader PDIP berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh DPC PDIP Medan dengan nomor 217 /IN/DPC-29.B-26.B/XI/2023, tanggal 10 November 2023. 


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar