Raphael Sandhy Cahya Priambodo: Juara bukan Tujuan Utama, Jadilah Pemanah yang Profesional



FotoKapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., membuka langsung kegiatan Kompetisi Panahan Plantation Archery Open Piala Kapolresta Deli Serdang 2024, di lapangan Kembar komplek Pemkab Deli Serdang. 


Deli Serdang  ||  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., membuka langsung kegiatan Kompetisi Panahan Plantation Archery Open Piala Kapolresta Deli Serdang 2024 pada Sabtu 13 Januari 2024, Pukul:10.00 WIB, yang berlangsung di lapangan Kembar komplek Pemkab Deli Serdang. 

Kompetisi ini telah terlaksana 5 hari dari jadwal selama 6 hari, yaitu mulai dari tanggal 9 Januari sampai tanggal 14 Januari 2024, dan sebagai Koordinator kegiatan tersebut Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedarjanto, S.H., rutin mengkoordinir kegiatan agar berjalan apik dan sukses. 

Turut hadir Dalam Acara Pembukaan tersebut, yakni mewakili Kapolda Sumut Kabag Watpers SDM Polda Sumut AKBP Zulfikar, S.H., mewakili Bupati Deli Serdang Staf Ahli Bupati Deli Serdang M. Ari Mulyawan, Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Ny Ine Raphael dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204, Ny Tika Yoga Febrianto. 

Dalam  sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., mengatakan bahwa melalui kompetisi ini dapat dijadikan momentum khususnya kepada para peserta untuk mengasah kemampuan dan dapat bersaing dengan sportif dalam mencapai prestasi khususnya dalam olahraga memanah. 

"Meraih juara bukan tujuan utama, akan tetapi jadilah peserta lomba panahan yang profesional, sportif, tunjukkan segala kemampuan dan mampu mengikuti segala peraturan pertandingan," pungkasnya. 

Kompetisi Plantation Archery Open 2024 yang memperebutkan Piala Kapolresta Deli Serdang ini diikuti sejumlah 315 peserta yang terdiri dari peserta Mancanegara seperti Malaysia dan dari peserta Nasional yang terdiri dari berbagai provinsi di Indonesia yakni Sumatera Utara, Aceh, Dki Jakarta, Banten, Pekan Baru, dan sebagainya. 

Pada kesempatan pertama acara diisi dengan pemberian medali oleh Kapolresta Deli Serdang beserta Tamu Undangan kepada para Juara, di hari ke 5 pelaksanaan, dan dari beberapa macam kategori diperoleh hasil yaitu kategori Barebow Man Pemula sebagai Juara 1, Fuad Haryadi dari DJP Kompak Djp, Juara 2. Muhammad Iqbal dari Sam Sitipap Archery Medan, Juara 3. Agil Arsya Putra dari Annur Prima Archery. 

Kategori Barebow Woman Pemula sebagai Juara 1. Sheilatina dari ISTAC Istiqomah Archery Club, Juara 2. Afifah Zuhra dari ISTAC Istiqomah Archery Club, Juara 3. Dwi Angelina dari SAM Sitipap Archery Medan. 

Kategori Recurve/Standar Bow U15 Men Pemula sebagai Juara 1, Raffasya Razka H Dari SBU Sumut Bersatu, Juara 2. Dzakwan Shidqi Al Ghifari dari SBU Sumut Bersatu, Juara 3. Zaki Ahmad Fadilah dari HR-A Hr Archery. 

Dan untuk Kategori Recurve/Standar Bow U15 Women Pemula sebagai Juara 1. Marwah Aqila Lubis dari SBU Sumut Bersatu, Juara 2. Khansa Nadhifa dari SBU Sumut Bersatu, Juara 3. Cut Alesha Humaira dari JPA Jp Archery. 

"Ternyata olahraga memanah perlu konsentrasi yang tinggi, ketenangan, fokus, kekuatan otot dan filing moment untuk melepas busur hingga meyakinkan busur kita tepat pada sasaran," ungkap Kapolresta Deli Serdang. 

[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar