Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Pelantikan Wakapolresta Deli Serdang dan Jajaran

Foto : Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., pimpin upacara pelantikan Wakapolresta Deli Serdang dan Kapolsek Lubuk Pakam Serta Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Gunung Meriah, di lapangan apel Mapolresta Deli Serdang. 



Deli Serdang|| Bertempat di lapangan apel Mapolresta Deli Serdang, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deli Serdang, Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., pimpin upacara pelantikan Wakapolresta Deli Serdang dan Kapolsek Lubuk Pakam Serta Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Gunung Meriah, Selasa (9/1/24).

Pelantikan dan Serah Terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari telegram Kapolda Sumatera Utara, Tentang pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri, khususnya Polda Sumatera Utara.

Adapun beberapa perwira polri yang dilantik dan digantikan antara lain, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., dilantik menjadi Wakapolresta Deli Serdang, AKP Rusdi, S.H., M.H., dilantik menjadi Kapolsek Lubuk Pakam.

Kemudian Kompol Wirhan Arif, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim lalu digantikan dengan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K., M.H. Selanjutnya Kompol Nasrul, S.Kom., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas lalu digantikan dengan Kompol Budiono, S.H., M.H., turut juga satu Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Gunung Meriah, AKP Sotarduga Panjaitan, S.H., yang digantikan oleh IPTU Jimmi Irwin.

Dalam Sambutannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., menyatakan serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi saya selaku Kapolresta Deli Serdang turut menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat perwira yang lama atas pengabdian dan dedikasi dalam tugas polri selama ini khususnya di lingkungan Polresta Deli Serdang, kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan berilah yang terbaik kepada Polresta Deli Serdang,” pungkas Kapolresta.

Setelah acara pelantikan dan sertijab selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang diikuti oleh personil Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang.


[k7 nell]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar