Bradjamusti Barber Shop Menjadi Primadona Warga di Perbatasan, Khusus di Ds Sei Seria

Foto : Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti menggelar launching “Bradjamusti Barber Shop”, untuk layanan potong rambut gratis yang berada di Sei seria, Kec Ketungau Hulu, Kab Sintang, Kalbar, yang akhirnya berinovasi menjadi layanan Kursus Potong Rambut gratis untuk warga di Perbatasan. 




Sintang  ||  Sejak launching “Bradjamusti Barber Shop”, layanan potong rambut gratis yang digelar Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti semakin hari semakin menjadi primadona warga di perbatasan khususnya di Desa sei seria. 

Suasana ramainya warga yang antri menunggu giliran potong rambut terlihat di Pos Sei Seria Satgas Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti yang ada di Sei seria, Kec Ketungau Hulu, Kab Sintang, Kalbar, kemarin. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Letda Arm Charles Christiant Hutapea menyampaikan bahwa selain untuk memberikan cukur gratis dan menjalin komunikasi dengan semua kalangan masyarakat, program Bradjamusti Barber Shop ini semakin berinovasi menjadi kursus gratis cukur rambut dengan  memberikan edukasi kepada remaja di perbatasan. 

“Harapannya dengan bekal ilmu yang diberikan, kedepannya adek adek di perbatasan dapat memanfaatkannya untuk berinovasi dalam membuka lapangan pekerjaan untuk semakin memajukan dan mensejahterakan warga di perbatasan,“ ujar Letda Arm Charles Christiant. 

Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan ekonomi warga perbatasan di segala lini. 

“Alat pangkas rambut dan personel yang terlatih dalam memangkas rambut sudah disiapkan oleh Satgas, remaja desa juga mendapatkan penjelasan teori dan praktek yang edukatif,” tambahnya. 

Layanan pangkas dan kursus pangkas rambut gratis yang digelar oleh Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti mendapat respon positif dari warga masyarakat. 

Ibu Joy, orang tua dari salah satu anak yang dipangkas rambutnya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti atas kepeduliannya kepada anaknya. 

“Terima kasih om tentara Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti, atas bekal ilmu yg diberikan kepada anak saya,“ ucap Mama Joy.


[k7 nell


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar