Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Foto : Personil Satlantas Polres Batu Bara Meng Edukasi Tatip Lalin Serta Patuhi Prokes Bagi Warga Di Wilkum Batu Bara Yang Di Laksanakan Di Jalinsum.

BATU BARA | kompas7.id || Giat Sat Lantas Polres Batubara Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan Giat Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam PPKM di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.Selasa,(2/11/2021).

Satlantas Polres Batu bara Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan Giat Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam PPKM Mikro

"Titik Lokasi Kegiatan (Giat) berada di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Wilayah Lima Puluh, Simpangb Perumahan Nasional Perumnas Lima Puluh, Jalinsum Sei Bejangkar dan Jalinsum Indrapura.



"Kegiatan kegiatan di laksanakan oleh Personel Polres diantaranya Iptu J.A.Manurung,Ipda Wahidin,SH,Ipda Elon Sitinjak,SH,Ipda Hotden Pakpahan,Serta 10 Media Pers yang Ter Sprint Selaku Mitra Polres.

"Dari Pantauan Media ini,Para Personil Melaksanakan Pengaturan Lalin Pagi Pada Persimpangan untuk antisipasi Kemacatan Serta Berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) serta mengantisipasi kecelakaan berlalu lintas.



Lebih lanjut,Para Personil Melaksanakan pengaturan Lalu Lintas Pagi hari dipersimpangan dan Himbauan " EDUKASI" Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan motto Polri"JANGAN KENDOR" selalu menerapkan 5M (Memakai Masker,

Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,Menjauhi Kerumunan,Mengurangi Mobilitas) dalam Kegiatan setiap hari.

"Pantauan Media ini Para Persinil Membantu untuk menyeberangkan anak sekolah dan  Pejalan kaki lainnya yang ingin menyeberang Jalan.

Para Personil Dengan "Humanis" menjalankan tugas Menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi "Prokes" jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib melaksanakan (5M) demi mencegah penularan "Delta Varian Covid-19"

Tampak kelihatan Para Personil Memberikan Masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker serta Edukasi Penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis Bagi Pengendara Roda dua yang tidak menggunakan  Standar "HELM SNI" pada Saat Berkendera.

"Hasil Giat di harapkan Tercipta Situasi Arus Lalu Lintas (lalin) yang aman dan lancar disepanjang Jalinsum bagi Pengguna Jalan menyadari pentingnya "Mematuhi Prokes Covid-19", Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, dan Mentaati Peraturan Berlalu Lintas dengan harapan Pengguna Jalan merasa nyaman Melintas di wilayah Batubara.(Heri)




Leave A Reply