Usaha Rumahan Men Tempe Dan Tahu Di Jalan Pasar 2 Timur Kecamatan Medan Marelan Merambah Pasar Di Kota Medan

Foto : Tempe Mark Men Tempe Di Industri Rumahan/Ist/Heri/.


KOMPAS7.ID.

Marelan(Sumut)| KOMPAS7.ID - USaha Milik Gimin dengan Industri Rumahan Olahan Tempe dan Tahu yang telah berjalan selama 20 tahun lebih Milik keluarga yang telah turun temurun berjalan dan di minati Warga Masyarakat kususnya di kematan Medan Marelan serta di kota Medan. Sabtu ( 6/11/2021).

Saat kondisi Bangsa yang sedang di hadapi beberapa masalah terutama masalah covid-19 yang berangsur pulih di tambah beban Masyarakat dan Pemerintah sulit terutama di sektor ekonomi mikro yang ada.

" Gimin (40) tahun warga pasar 2 timur Kecamatan Medan Marelan salah seorang pengusaha tempe dan tauh merasakan Imbas dari sisi ini,dengan menurunnya obset penjualan di tambah lagi dengan adanya kenaikkan kacang kedelai beberapa waktu la

" Dari pantauan Media ini saat berkunjung ke rumah Industri milik keluarga Gimin menuturkan keinginan produksi ini sejalan dengan pemasaran nantinya." Ungkapnya.

Lebih lanjut Gimin menuturkan bahwa tempe dan Tauh dengan Merk Men Tempe telah merambah  pasar lokal Kusunya di kota Medan dan sekitarnya."Jelas Gimin.

Di hadapan Wartawan Media ini keinginan dari pelaku usaha ini,terus menerus adanya Peningkatan serta Perhatian Pemerintah dari sisi pemasaran maupun kontrol kacang kedelai."Cetusnya.

" Dengan dimikian harapan Gimin Usaha Industri rumahan terus di perhatikan sehingga pertumbuhan laju ekonomi Masyarakat bisa terus Meningkat.


Bagi warga yang ingin bekerjasama dan memesan produksi olahan rumahan bisa menghubungi  ke Nomor handphone 082166279161 dan bisa diantar jemput sesuai pesanan di daerah Kota Medan.(Heri)


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar