Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Foto : Tempe Mark Men Tempe Di Industri Rumahan/Ist/Heri/.


KOMPAS7.ID.

Marelan(Sumut)| KOMPAS7.ID - USaha Milik Gimin dengan Industri Rumahan Olahan Tempe dan Tahu yang telah berjalan selama 20 tahun lebih Milik keluarga yang telah turun temurun berjalan dan di minati Warga Masyarakat kususnya di kematan Medan Marelan serta di kota Medan. Sabtu ( 6/11/2021).

Saat kondisi Bangsa yang sedang di hadapi beberapa masalah terutama masalah covid-19 yang berangsur pulih di tambah beban Masyarakat dan Pemerintah sulit terutama di sektor ekonomi mikro yang ada.

" Gimin (40) tahun warga pasar 2 timur Kecamatan Medan Marelan salah seorang pengusaha tempe dan tauh merasakan Imbas dari sisi ini,dengan menurunnya obset penjualan di tambah lagi dengan adanya kenaikkan kacang kedelai beberapa waktu la

" Dari pantauan Media ini saat berkunjung ke rumah Industri milik keluarga Gimin menuturkan keinginan produksi ini sejalan dengan pemasaran nantinya." Ungkapnya.

Lebih lanjut Gimin menuturkan bahwa tempe dan Tauh dengan Merk Men Tempe telah merambah  pasar lokal Kusunya di kota Medan dan sekitarnya."Jelas Gimin.

Di hadapan Wartawan Media ini keinginan dari pelaku usaha ini,terus menerus adanya Peningkatan serta Perhatian Pemerintah dari sisi pemasaran maupun kontrol kacang kedelai."Cetusnya.

" Dengan dimikian harapan Gimin Usaha Industri rumahan terus di perhatikan sehingga pertumbuhan laju ekonomi Masyarakat bisa terus Meningkat.


Bagi warga yang ingin bekerjasama dan memesan produksi olahan rumahan bisa menghubungi  ke Nomor handphone 082166279161 dan bisa diantar jemput sesuai pesanan di daerah Kota Medan.(Heri)


Leave A Reply