deskripsi gambar

Proyek Pengerjaan Trotoar Meresahkan Warga Jalan Krakatau Mengadu ke Anggota DPRD Medan



Medan | kompas7.id || Warga yang bermukim di sepanjang Jalan Krakatau, Kelurahan Glugur Darat 2 mengeluhkan proyek pengerjaan trotoar yang berada di depan rumah maupun tempat usaha mereka. Keberatan warga langsung disahuti Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan dengan datang ke lokasi pemukiman warga baik di depan rumah maupun tempat usaha milik mereka tertutup oleh bahan material proyek pengerjaan trotoar sehingga untuk keluar masuk menjadi terganggu.

"Bahan material pasir, Conblock  berserakan di jalan dan ketinggian trotoar hingga 30 Cm, pastilah sangat jelas menyusahkan kami untuk keluar masuk ke dalam rumah maupun toko yang ada disekitar sini. Jadi kami menyampaikan keberatan atas pembangunan tersebut," ucap Nova kepada Wong Chun Sen Tarigan saat berada dilokasi, Rabu (01/12).

Menyahuti itu, Wong meminta pihak rekanan proyek yang mengerjakan pembangunan trotoar tidak membuat warga menjadi resah atau dirugikan. Dalam hal ini, kita meminta Pemko Medan melalui dinas terkait secepat menyelesaikan masalah tersebut. "Karena dalam pengerjaan tersebut tidak ada plank proyek apakah ini proyek nasional atau Pemko Medan, namun jelas ini pasti proyek pemerintah," ucapnya lagi.

Wong pun menilai kalau begini cara kerjanya pastilah membuat resah warga yang mempunyai rumah maupun usaha termasuk para pengguna jalan saat melintas di Jalan Krakatau. Untuk itulah, kita meminta Satpol PP Kota Medan, Kecamatan Medan Timur maupun Kelurahan Glugur Darat II, mengambil tindakan tegas kepada pihak rekanan yang mengerjakannya. (gandhi)
Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar