deskripsi gambar

Afif Abdillah : Jayalah Al-Wasliyah Zaman Berzaman



Medan | kompas7.id || Memperingati Milad ke-91 Al-Jam'iyatul Washliyah, yang jatuh setiap 30 November memdapat tanggapan positif dari seluruh kalangan. Salah satunya datang dari Anggota Komisi II DPRD Medan, yang juga Ketua Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah SE. Yang mana menurutnya, Al-Jam'iyatul Wasliyah merupakan Ormas Islam terbesar di Sumatera Utara, dan terus membawa kemaslahatan bagi ummat.

"Semoga Al-Washliyah semakin jaya, membawa manfaat dan keberkahan bagi Ummat, serta semakin berperan sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," katanya kepada wartawan, Rabu (1/12).

Afif yang juga menjabat Wakil Ketua Al-Jam'iyatul Wasliyah Kota Medan ini mengharapkan, kehadiran Ormas Islam tersebut nantinya bisa berkolaborasi dengan Pemko Medan, untuk menata dan membangun Kota Medan yang maju dan religius dimasa depan.

Afif juga menyebut, seluruh anggota dan pengurus Al-Jam'iyatul Wasliyah merupakan orang-orang yang intelek, berpola pikir maju dan sama-sama mau bekerja demi gerakan perubahan. "Jayalah Al-Washliyah Zaman Berzaman. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita semua, demi kemaslahatan seluruh ummat," ujarnya. (gandhi)
Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar