Wakil Ketua DPRD Medan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di RS Royal Prima


Medan | kompas7.id || Selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Medan, H.Rajudin Sagala, memantau pelaksanakan vaksinasi massal Sinovac tahap-1 untuk 250 orang peserta secara gratis, di RS Royal Prima Jalan Ayahanda, Jum'at (3/12/2021) dari pukul 08.00 wib SD 11.30 wib.

"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan yang luar biasanya, ada seorang warga negara Perancis usia 59 tahun yang sudah 22 tahun berada di Indonesia dan lancar berbahasa Indonesia, mengikuti vaksinasi tahap 1 tersebut," katanya kepada wartawan.
Menurut Wakil Ketua DPRD Medan asal Partai PKS ini, kegiatan vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan merupakan kolaborasi yang baik antara DPRD Medan, Pemko Medan dan pihak Swasta guna menekan seminim mungkin penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar mau memvaksin dirinya. Sehingga usaha Walikota Medan Bobby Nasution membawa kota Medan menuju zona aman dari penyebaran covid-19 bisa berhasil. Karena, tanpa kerja sama kita semua, mustahil program ini berjalan," jelasnya.

Dikesempatan ini, Rajudin Sagala, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut. Terutama Dinas Kesehatan Kota Medan, RS Royal Prima & tim medisnya, kader DPC PKS Medan Barat dan Staff DPRD kota Medan.
"Semoga dengan kegiatan vaksinasi hari ini, menjadi ikhtiar kita, agar warga Kota Medan tetap sehat, kuat, imunitas meningkat dan terhindar dari virus covid 19, aamiin," ujarnya. (gandhi) 
Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar