deskripsi gambar

Hasyim Minta Dinas PU Medan Evaluasi Rekanan Tak Tepat Waktu

MEDAN || Ketua DPRD Medan Hasyim SE meminta agar Dinas PU Kota Medan segera mengevaluasi rekanan/kontraktor yang tidak menyelesaikan pekerjaan proyek drainase tepat waktu.


“Dinas PU itu harus mengevaluasi rekanan/kontraktor agar kedepannya dalam pengerjaan drainase lebih tepat waktu,” ucap Hasyim kepada wartawan di DPRD Medan, Rabu (19/01/22).


Hasyim pun mengkritik tanah dari galian parit yang dibiarkan pada pinggir jalan, tak hanya berdampak pada kemacetan akan tetapi menyusahkan warga dalam membuka usaha maupun memasuki rumahnya.


“Ini harus menjadi prioritas dari Dinas PU Kota Medan maupun rekanan agar pengorekan tanah yang berasal dari drainase harus segera diangkut,” tegasnya.


Kedepannya ini harus menjadi perhatian dan jangan sampai terulang kembali. Diimbau agar warga tidak membuang sampah sembarangan sehingga tidak terjadi genangan air yang mengakibatkan banjir




Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar