Sudari ST Apresiasi Walikota Benahi Infrastruktur Diawal Tahun

Ketua Fraksi PAN DPRD Sudari ST 


MEDAN | kompas7.id|| Ketua Fraksi PAN DPRD Sudari ST apresiasi keseriusan Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang sudah memulai pembenahan infrastruktur jalan dan drainase pada awal Tahun 2022 di Kota Medan. Langkah itu dinilai sangat tepat guna memaksimalkan kualitas pengerjaan proyek dan percepatan penyelesaian masalah banjir.

Hal tersebut disampaikan Sudari ST kepada wartawan di Medan, Kamis (6/1/2022) menyikapi kinerja Walikota Medan dalam perbaikan masalah infrastruktur. Dengan dimulainya pengerjaan awal Tahun maka pengerjaan dapat maksimal dan tidak lagi buru buru.

Menurut Sudari ST, selama ini pengerjaan proyek selalu dikerjakan diakhir tahun dan pada musim hujan. Sehingga, selalu timbul masalah karena hasil proyek terkesan buruk dan asal jadi. “Kebiasaan itu kerap terjadi. Maka ke depan kita harapkan hal itu tidak lagi terulang,” pinta Sudari.

Selain itu, Sudari mengaku mendukung penuh pernyataan Walikota Medan yang mengingatkan bawahannya apabila ada kontraktor yang berani bermain supaya langsung dicoret. “Instruksi kepada Dinas PU agar tegas terhadap kontraktor yang melanggar kontrak supaya ditindak tegas sangat kita apresiasi,” sebut Sudari.

Begitu juga soal kesediaan Walikota Medan Bobby Afif Nasution turun lansung untuk mengontrol berbagai pengerjaan infrastruktur baik siang mau pun malam hari. Menurut Sudari hal itu sebagai bukti keseriusan membereskan infrastruktur Kota Medan.

Disampaikan Sudari, berbagai persoalan di tengah masyarakat yang langsung disahuti Walikota Medan menurut Sudari seperti normalilsasi Danau Griya Martubung yang sdh puluhan tahun tidak pernah di lakukan normalisasi.

Sama halnya perbaikan Taman Bundaran yang selama ini terlihat kumuh dan saat ini sudah di buat Taman dan tempat bermain anak anak. Kemudian juga di Griya Martubung juga telah di bangun lapangan Futsal dan juga Rumah Kreatif yang nantinya di jadikan tempat membina anak muda berkeraktifitas dan berolah raga dan ini out put nya sangat positip. (nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar