Gerai Vaksin Di Polsek Tanjung Morawa Ditinjau Oleh Kapolresta Deli Serdang

 



Deli Serdang | kompas7.id|| Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gerai Vaksin Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Jumat (11/02/2022).


Kegiatan peninjauan vaksin didampingi Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Chocky Sentosa Meliala, SIK, SH, MH, Kabag Sdm Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Min Pinem dan Kapolsek Tanjung Morawa Akp Kemit.


Dalam pelaksanaan vaksinasi, Anggota kesehatan Polresta Deli Serdang dibantu tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.


Menurut Kapolresta Deli Serdang, gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2 tersebut.


“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar yang berusia 6-11 tahun” ucap Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.


“Sebelum divaksinasi ada beberapa tahapan-tahapan dalam proses vaksinasi covid-19, yang pertama yaitu pendaftaran, kedua Skrining, ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi”ucap Kapolresta Deli Serdang.


Kapolresta Deli Serdang juga menambahkan bahwa untuk jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac dengan jumlah penerima vaksin dalam 1 hari ini sebanyak 100 orang anak.(nes)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar