Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deli Serdang | kompas7.id|| Pengurus Analisis Media dan penggagas Program Pencegahan Penyalahgunaan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) Kecamatan STM Hulu, bersilaturahmi dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Kamis (10/02/2022).


Hadir dalam acara tersebut, penasehat (parsadaan Anak Kuta) P.A.K Prof. Efendy Barus,  dan tokoh masyarakat stm hulu,  Rahmad Ginting SH, Amir Sitepu SH, Andre Tarigan, Iwan Perangin- Angin, Nampati Perangin-Angin, beserta AKP Salija Kapolsek Tiga Juhar.


Dalam pertemuan ini, penggagas dan pengurus P4GN Prof. Drs. H Efendi Barus MA PhD, menyerahkan langsung Nota Kesepakatan yang telah ditanda tangani oleh Semua Tokoh Masyarakat, Agama, Pendidikan, dan semua Ormas/ Kepemudaan di Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang .


Lebih lanjut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, juga sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi tatap muka yang dilakukan oleh Persadaan anak kuta  (P.A.K) serta tokoh-tokoh masyarakat kecamatan STM Hulu, yang telah bersedia mendukung pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang, dalam membantu memberikan informasi, serta membangun komunikasi dengan pihak kepolisian Deli Serdang.


Dalam konfirmasinya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan "Semoga kiranya dengan hadirnya tokoh- tokoh masyarakat serta perkumpulan organisasi ditengah masyarakat benar-benar bisa membangun komunikasi ke Polresta Deli Serdang  sehingga  terciptanya dan terpeliharanya rasa aman ditengah tengah masyarakat dapat kita rasakan bersama" ujarnya.(nes)

Leave A Reply