deskripsi gambar

Percepat Akselerasi Vaksin, Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal Di Tanjung Morawa



Deli Serdang | kompas7.id|| Guna percepatan penanganan Covid-19, Polresta Deli Serdang  terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.Polresta Deli Serdang  juga terus menggelar Vaksinasi massal yang terbuka untuk umum hari Selasa (08/03/2022).


Vaksinasi massal ini dilaksanakan Polresta Deli Serdang  bertempat di Kito Convention Hall Kec. Tanjung Morawa yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui virtual zoom meeting.



Vaksinasi massal ini dihadiri oleh Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan, didampingi oleh PJU Polresta Deli Serdang.


Antusias masyarakat  Deli Serdang cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi di Polresta Deli Serdang . Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat  Deli Serdang yang datang ke lokasi vaksin  untuk melaksanakan Vaksinasi sejak pagi. 



Melihat hal tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH  mengucapkan terimakasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 


Polresta Deli Serdang  beserta Polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan Vaksinasi. 


“Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, terang Kapolresta. 


Kapolresta Deli Serdang  juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang. (nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar