deskripsi gambar

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

Deli serdang||kompas7.id||

Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tugasnya, salah satunya Guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman selama bulan Ramadhan, seperti yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang mengamankan jalannya Sholat Tarawih di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Sabtu (22/04/2022) Malam.


Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda Jm. Gabe Napitupulu mengatakan ” Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah,” jelasnya.


Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silaturahmi antar umat beragama agar tetap terjaga baik  sehingga terciptanya rasa saling menghargai dan solidaritas  persaudaraan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang terkendali" 


Dilain tempat saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan “Selama bulan Ramadhan ini kita terus  tingkatkan patroli rutin ketempat-tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian serta pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci ramadhan” ungkapnya.(k7 nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar