Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deli Serdang, kompas7.id - Ketua Mayday Kabupaten Deli Serdang Donald Sitorus, SH bersilaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Effendi Siregar, SH, M.A.P, di ruang Lobby utama Polresta Deli Serdang. Rabu (13/04/2022).


Donald Sitorus memastikan aksi buruh dalam perayaan May Day pada 1 Mei mendatang akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Program pemerintah dalam mencegah  penyebaran Covid-19.


Dikatakannya bahwa peringatan Mayday tahun ini tidak ada niatan untuk unjuk rasa atau turun ke jalan.


"Kami berencana akan merayakan Mayday dengan halal bihalal, santunan anak Yatim dan pembinaan terhadap serikat buruh serikat pekerja Deli Serdang." ucapnya.


Donald menjelaskan, nantinya para peserta Mayday akan tetap menggunakan masker. Kemudian mereka juga akan dibekali hand sanitazer dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Sesuai arahan Bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, kami akan tetap mematuhi prokes dan menjaga nama baik Deli Serdang." Katanya.


Terkait Silaturahmi ini Kapolresta Deli Serdang mengatakan, Kita menyambut dengan baik audensi ini dan mengapresiasikan  rencana kegiatan Ketua Mayday Kab. Deli Serdang Donald Sitorus, SH 


"Kali ini merayakan Mayday dengan halal bihalal, santunan anak Yatim dan pembinaan terhadap serikat buruh serikat pekerja Deli Serdang namun tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan" ujar Kapolres.(k7-nell)).

Leave A Reply