Bhakti Kesehatan Polresta Deli Serdang masih Laksanakan Khitanan Massal

 




Deli Serdang || kompas7.id ||

Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke 76 Polresta Deli Serdang telah melaksanakan khitanan massal beberapa waktu lalu, di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa.


Begitu besarnya Animo masyarakat saat itu untuk mengikuti khitanan massal gratis tersebut, beberapa masyarakat masih ada yang  belum melaksanakan khitanan dikarenakan waktu yang sudah larut malam, sehingga hari ini Polresta Deli Serdang masih melaksanakan kegiatan Khitanan massal gratis tersebut di Poliklinik Polresta Deli Serdang.Selasa(21/6/2022).


Tercapai dalam kegiatan Khitanan massal gratis untuk hari ini ada enam orang sehingga selama kegiatan Bakti kesehatan terlaksana sampai sekarang berjumlah 250 orang yang sudah melaksanakan Khitanan gratis tersebut.


Dilain tempat saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH,  mengatakan " Kegiatan Bhakti Kesehatan  khitanan massal  ini kita laksanakan sebagai bukti nyata bahwa  Polri hadir ditengah tengah masyarakat juga untuk memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat, dalam pelaksanaannya pun dengan upaya  saling berkerjasama, berkoordinasi antara babinsa dan bhabinkamtibmas desa untuk mengawal warga  di desa nya melaksanakan khitanan di Poliklinik Polresta Deli Serdang"


"Mari kita jadikan pelaksanaan tugas ini sebagai  ladang ibadah, lakukan dengan sukarela, ikhlas  untuk tabungan amal kita." ungkapnya.(k7 nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar