Car Free Day, Bobby Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Kota Medan

Medan||17Kompas7.id||Hujan gerimis yang mengguyur Kota Medan, tidak mengurangi antusiasme masyarakat mengikuti Car Free Day (CFD) di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (19/6/2022). Terlebih, CFD pertama kali digelar pasca pandemi Covid-19.

Keseruan dan suka cita serta semangat kebersamaan semakin terasa saat Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawad, melepas peserta jalan dan sepeda santai di seputaran Lapangan Merdeka itu.

Sambil berjalan, para peserta menyempatkan diri untuk berswafoto dengan Wali Kota Medan. Bobby dengan ramah memenuhi permintaan swafoto. Kemudian, Bobby bersama Dandim berjalan menuju Lapangan Merdeka Medan. Bahkan, Bobby, juga bermain tenis meja bersama penyandang disabilitas.

Bobby mengatakan, sejumlah kegiatan yang digelar, seperti senam kerukunan lintas agama, jalan dan sepeda santai di sertai lucky draw, donor darah dan berbagai olahraga lainnya merupakan bentuk rangkaian menuju HUT Kota Medan 1 Juli mendatang.

Di samping itu, katanya, juga memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat. “Kita bisa lihat, bagaimana masyarakat bersuka cita hadir di sini. Artinya, kerukunan antar umat terjalin dengan baik. Hal itu yang kita harapkan, karena kerukunan menjadi kunci untuk membangun bersama bangsa dan negara, khususnya Kota Medan. Itu yang harus kita jaga bersama,” kata Bobby. (17m Nell)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 اÙ„تعÙ„يقات:

Posting Komentar