Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Medan || kompas7.id || 

Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, melantik 15 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkot Medan, Rabu (15/6/2022).

Bobby dalam arahannya meminta, para pejabat yang dilantik bisa memberikan semua potensi yang ada dalam diri untuk masyarakat Kota Medan. Apalagi, pejabat yang dilantik merupakan usulan dari para pimpinan OPD. “Jadi, ke depan tidak ada lagi alasan ketidakcocokan atau sulitnya komunikasi. Atau tidak terjalin kolaborasi di dalam dinasnya,” katanya.

Terkhusus untuk BPPRD, Bobby, menekankan target PAD per semester belum terpenuhi. Sebab, pejabat yang dilantik banyak dari BPPPRD.

Jadi, pejabat yang dilantik dapat membantu BPPRD untuk bisa mencapai target yang telah di tetapkan. Sebab, BPPRD merupakan kunci utama pembangunan Kota Medan,” katanya.

Bobby berharap, BPPRD memiliki semangat dan kekompakan dalam bekerja. Sebab, tahun depan BPPRD memiliki tugas dan tanggung jawab lebih besar. “Target setiap tahun harus di tingkatkan lagi dan tercapai,” pintanya.

Jabatan ini, sebut Bobby, merupakan titipan. “Jadi, jangan merasa kita memiliki jabatan ini. Seperti Kota Medan ini, bukan milik Wali Kota maupun ASN. Termasuk BPPRD bukan punya satu orang maupun kelompok. Kalaupun merasa pernah berkecimpung dan berbakti di dalamnya, maka dapat bangga atas bakti dan jasa selama menjalankan tugas,” ungkapnya.

Di akhir arahannya, Bobby, meminta pejabat yang berkaitan langsung dengan masyarakat, agar dapat memberikan pelayanan terbaik. “Tahun ini kita mendapatkan predikat WTP. Ayo terus kita pertahankan dan perbaiki lagi. Jangan lagi ada pungli dan korupsi pada jabatan yang baru di emban. Selamat bekerja. Evaluasi dan monitoring akan saya lakukan,” tandasnya. (k7 nell)

Leave A Reply