deskripsi gambar

AS Tawarkan Program USAID ERAT Ke Pemkot Medan

Medan || Kompas7.id || 

Konsul Amerika Serikat (AS) di Kota Medan, Gordon S. Church di dampingi Direktur Ketangguhan Demokrasi dan Tata Kelola Pemerintahan USAID Indonesia, Walter Doetsch, Rabu (15/6/2022) berkunjung ke Balai Kota Medan.

Mereka menawarkan kerjasama program USAID ERAT (efektif, Efisien dan Luat) dalam tata kelola pemerintahan. Kehadiran mereka diterima Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama sejumlah pimpinan OPD.

Gordon mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan atas sambutan yang diberikann. “Semoga program USAID ERAT ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang baik,” ujar Gordon.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, berharap program tersebut semakin meningkatkan efektivitas Pemkot Medan dalam melaksanakan kebijakan serta peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

Menurut Bobby, ada dua aspek yang perlu di kuatkan dan di lakukan secara beriringan untuk mewujudkan bersama tata kelola pemerintahan yang ERAT, yakni membangun dan menguatkan SDM dan pemanfaatan teknologi. “Dengan begitu, Kota Medan benar-benar dapat di implementasikan menjadi kota pintar (smart city),” harap Bobby. (k7 nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar