deskripsi gambar

Bobby Nasution Jadi Dewan Penyantun Polmed



Medan || Kompas7.id ||

Direktur Politeknik Negeri Medan (Polmed), Abdul Rahman, mengangkat Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sebagai Dewan Penyantun Polmed.

Pengangkatan itu di lakukan pada ramah tamah sekaligus penyerahan SK Dewan Penyantun di Gedung Direktorat Polmed, Kamis (2/6/2022). Selain itu, turut juga diserahkan SK Dewan Penyantun kepada Rektor USU Dr Muryanto Amin dan Direktur PT SugarCo, H Suhendri.

Bobby menyampaikan, Dewan Penyantun bertujuan untuk membina dan mengembangkan Polmed agar mampu bersinergi dengan dunia industri.

Keanggotaan Dewan Penyantun yang terdiri dari berbagai profesi dan keahlian, kata Bobby, tentunya menjadi peluang untuk bisa bekerja sama secara apik untuk membantu perkembangan Polmed, sehingga dapat mengoptimalkan segala potensi yang di miliki.

“Kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan kami dalam upaya memajukan sektor pendidikan di Kota Medan,” kata Bobby di dampingi Kadis Pendidikan Kota Medan Laksamana Putra Siregar dan Kepala Balitbang Irwan Ritonga.

Menurut Bobby, perlu ada kolaborasi bukan hanya dari para civitas akademika, namun juga dari para stakeholder yang ada di Sumut, khususnya Kota Medan.

“Kami hadir di sini untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita Polmed. Juga akan ada target yang harus dicapai demi mencapai cita-cita Polmed itu sendiri,” katanya. (K7 nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar