deskripsi gambar

Penggunaan Becak Pengangkut Sampah Harus Dioptimalkan



Medan || kompas7.id || 

Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, meminta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan dan Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) untuk menginstruksikan seluruh aparatur wilayah agar mengoptimalkan penggunaan becak pengangkut sampah.

“Banyak becak pengangkut sampah yang diberikan stakeholder hanya terpakir di kantor kelurahan. Semuanya harus di optimalkan, jangan cuma di biarkan,” pinta Bobby Nasution saat menerima bantuan 5 unit Becak Sampah dari PT. BNI Kanwil 01 Medan, Kamis (9/6/2022).

Bobby berharap, agar penggunaan seluruh becak sampah di optimalkan dalam upaya mewujudkan Kota Medan yang bersih.

“Atas nama Pemkot Medan, saya mengucapkan terima kasih. Esensi pemberian ini di tujukan bagi masyarakat dan untuk melayani masyarakat. Semoga benar-benar bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pemimpin BNI Kanwil 01 Medan, Tedi Muhammad Isman, mengatakan penyerahan 5 unit becak sampah merupakan wujud dukungan BNI dalam mewujudkan Kota Medan yang bersih. “Kami menyadari, kami juga merupakan bagian dari pemerintah,” ungkap Tedi. (k7 nell)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar