Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page





Medan || kompas7.id || 


Sebagai bentuk dukungan terhadap ekonomi kreatif, Wali Kota Medan Bobby Nasution membawa Komite Ekonomi Kreatif (Koekraf) Kota Medan meninjau Taman Budaya di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Selasa (24/5) petang. Taman Budaya direncanakan akan menjadi wadah bagi pelaku ekonomi kreatif untuk memperkenalkan sekaligus mengembangkan industri kreatif.

Didampingi Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suryono, Kadis Kebudayaan OK Zulfi, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, Bobby Nasution beserta Koekraf setibanya di lokasi yang memiliki lahan seluas sekitar 8.216 meter persegi itu langsung meninjau satu persatu ruangan yang ada di Taman Budaya tersebut.

Dikatakan Bobby, peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Pemko Medan kepada para pelaku ekonomi kreatif yang ada di Kota Medan dengan menyediakan wadah bagi mereka.

"Peninjauan ini dilakukan untuk menyediakan fasilitas kepada para pelaku ekonomi kreatif agar mereka memiliki wadah guna mengembangkan kreativitasnya dengan mengajak komunitas anak muda yang ada di Kota Medan," kata Bobby Nasution di sela-sela peninjauan.

Dengan adanya wadah ini nantinya, Bobby berharap agar kedepannya Koekraf mampu memperkenalkan sekaligus mendukung tumbuh dan berkembangnya karya pelaku-pelaku industri kreatif di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

"Salah satu upaya kita mendukung para pelaku industri kreatif. Mudah-mudahan, berbagai komunitas yang ada bisa membangkitkan lagi ruh Taman Budaya. Jika Taman Budaya ini sudah diperbaiki dan bagus nantinya, tentunya event-event akan dapat diselenggarakan di tempat ini," jelas Bobby.(k7 nell)

Leave A Reply