Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan || kompas7.id ||

Wali Kota Medan, Bobby Nasution terus berpacu melakukan pembenahan insfrastruktur di kota ini. Sesuai dengan arahannya, Dinas Pekerjaan Umum pun bergerak cepat. Proses pembenahan jalan dan drainase di kota ini telah dilakukan sejak awal tahun. Dan pada Juni 2022 ini dimulai pengerjaan saluran u-ditch pada 10 titik lokasi sepanjang 9,2 km.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Topan Obaja Putra Ginting, Senin (30/5) menerangkan, lokasi pengerjaan saluran u-dicth ini terdapat di delapan kecamatan yakni Kecamatan Medan Johor, Sunggal, Petisah, Helvetia, Timur, Kota, Amplas, dan Marelan.

Dia merincikan, di Kecamatan Medan Johor pengerjaan dilakukan di Jalan Karya Wisata dan Jalan Eka Sama, mulai dari Sungai Deli menuju Jalan Karya Jaya dan Jalan Karya Jaya mulai dari Jalan Eka Sama menuju Jalan Eka Surya.

Di Kecamatan Medan Sunggal pengerjaan dilakukan di Jalan Sei Bengawan, Medan Petisah di Jalan Merbau, Medan Helvetia di Jalan Kelambir V, dan Medan Timur di Jalan Fraksi.

Di Kecamatan Medan Kota pengerjaan dilakukan di Jalan Asia mulai dari Simpang Jalan Bakaran Batu menuju Thamrin Plaza, Kecamatan Medan Amplas di Jalan Garu.

Sedangkan di Kecamatan Medan Marelan di pekerjaan dilakukan di Jalan Marelan III Pasar III Barat mulai dari Jalan Marelan I menuju
JI. Marelan Saga dan Jalan Marelan VII mulai dari Parit AMD menuju Jalan Marelan Raya.

Topan menegaskan, pihaknya akan melakukan pengawasan secara ketat agar hasil pekerjaan berkualitas dan sesuai harapan.(k7 nell)

Leave A Reply